Mei 31, 2015

Trend Fashion 2015

Bagi anda yang senang mengikuti perkembangan trend fashion, pastinya harus selalu up-date berita fashion yang semakin hari semakin modis dan keren pastinya. Sedikit saja ketinggalan mengenai trend fashion yang sedang booming pastinya anda akan dianggap old-fashion atau ketinggalan jaman.

Berikut beberapa model trend fashion 2015 yang sedang trend untuk para remaja masa kini :

1. Trend Baju Kaos Polos


Kaos polos adala salah satu baju yang sangat sederhana, biasanya anak remaja sekarang lebih menyukai baju kaos polos. Tapi kaos polos ini tidak sembarang kaos yang sering anda lihat dipasar, namun kaos polos yang bermerk yang membuat tubuh anda terlihat elastis dan nyaman untuk dipakai. sehingga anda lebih tampil percaya diri. Kaos polos yang mempunyai merk juga tidak mudah robek saat anda melakukan kegiatan yang berat, karena bahan yang dirancang elastis.

2. Trend Baju Sweater


Saat korea booming, sweater menjadi terkenal di Indonesia karena boy/girl band korea biasanya memakai baju jenis sweater ini, model baju ini simple namun tetap terlihat gaya dan elegan, jika dipadukan dengan baju kemeja maka akan terlihat casual. Baju model ini pun sangat cocok digunakan di Indonesia, diklim tropis ini karena bahannya mudah menyerap keringat.

3. Trend Sepatu High Heels


High Heels, bagi para wanita adalah hal yang sangat penting karena akan membuat penampilan semakin menarik, dijaman sekarang banyak high heels yang dijual beragam bentuk dan motif, siapa saja yang menggunakannya akan terlihat tampak cantik, tetapi dalam memilih high heels kita juga harus menyesuaikan dengan bentuk kaki agar pada saat digunakan kaki merasa nyaman, selain itu saat memilih high heels kita juga harus menyesuaikan dengan pakaian yang digunakan beserta motifnya.


Source :

http://www.gayahidupku.com/fashion-info/trend-fashion-anak-muda-2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar